Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Marquez Tidak Target Juara di Qatar

Rabu, 19 Maret 2014 | 16:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Juara bertahan MotoGP 2013, Marc Marquez akhirnya akan menghadapi seri pertama MotoGP musim 2014 di sirkuit Losail, Qatar (23/3). Pada sirkuit sepanjang 5,380 km ini, untuk pertama kalinya Marquez akan mempertahankan titel juara dunia MotoGP yang direngkuhnya tahun lalu.

Tentu bukan perkara mudah. Karena rider asal Lleida, Spanyol ini hanya sempat sekali menjajal RC2013V di sesi tes pramusim Sepang. Namun karena insiden yang menyebabkan cedera pada tulang kakinya, ia absen pada dua sesi tes berikutnya di Sepang dan Phillip Island.

“Tentunya sangat mengecewakan buatku karena melewatkan dua sesi tes tetapi kabar baiknya adalah aku sudah baikan dan tulangku sudah merekat kembali. Aku telah lebih banyak berlatih, jadi kita lihat saja bagaimana kondisiku di Qatar. Aku tidak berharap 100%, tetapi akan kucoba sebaik mungkin,” ujarnya seraya menyebut beberapa poin berharga menjadi target di sana.

“Terpenting adalah mengambil beberapa poin berharga dan berusaha bangkit sampai 100% di seri kedua di Austin,” lanjutnya tanpa menyebut target podium ataupun juara seri.

“Juara dunia adalah hal baru buatku, untuk mempertahankan titelnya, dan aku tahu dari sesi pertama kalau seluruh mata di dunia akan tertuju pada kami. Naik podium pertamaku tahun lalu di sini sangat spesial dan aku punya kenangan yang indah.” (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa