Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Rossi Ingin Bahan Bakar Lebih banyak

Selasa, 11 Februari 2014 | 13:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Pasca sesi tes pramusim di Sepang, Malaysia, Valentino Rossi boleh tersenyum karena bisa dapat setting ideal dan mencetak waktu bagus di sana. Namun ternyata The Doctor masih sedikit ketar-ketir soal bahan bakar. Pada saat OTOMOTIFNET bertemu Rossi di Jakarta beberapa waktu silam, Lorenzo, rekan setim Rossi sempat menyebut mengenai bahan bakar yang selalu menjadi perhatian meski belum keluar regulasi baru kapasitas tangki maksimum 20 liter.

Nyatanya, hingga kini Rossi masih menyebut bahan bakar kala bicara soal performa. Hal ini tercermin pada laporan Crash.net saat Rossi ditanya mengenai kondisi motornya pascates. Utamanya karena Aleix Espargaro ibarat 'jagoan neon' yang 'hanya' pegang motor Open Class namun bisa merapat ke perolehan waktu motor Factory besutan Marquez, Rossi dan Lorenzo dan menembus batas waktu di bawah 2 menit di 'litar' Sepang.

"Aku pikir potensi dari Open Class sangat impresif. Juga pada saat simulasi balap, Espargaro sangat kencang. Tetapi itu karena dia, maksudnya ia berada dalam kondisi baik dan bisa membawa motor sampai batasnya," ujar juara dunia 7 kali ini.

"Juga, bahan bakar lebih dan lebih sedikit elektronika merupakan ide bagus buat semua orang," timpalnya.

"Aku merasa baik dengan motorku, tetapi aku ingin motorku dengan 24 liter," candanya. Meski hanya bercanda, bisa terbaca maksud tersiratmu, Doc! (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa