Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Jorge Lorenzo Gowes Bareng Jokowi Meski Hujan

billy - Jumat, 17 Januari 2014 | 08:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Jorge Lorenzo dijadwalkan untuk bersepeda bareng Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo namun sempat tertunda karena hujan. Lorenzo yang datang atas undangan Yamaha di Indonesia.

Sejatinya, Lorenzo akan bersepeda bersama Jokowi dari rumah dinas gubernur di Jalan Taman Menteng Suropati no.7 menuju Balai Kota DKI Jakarta. Valentino Rossi yang baru mendarat pagi ini akan langsung menuju Balai Kota.

Rute yang akan ditempuh direncanakan dari Taman Suropati melalui Hotel Indonesia, MH Thamrin dan finish di Balai Kota. Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi si X-Fuera dengan Jokowi.

"Kunjungan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi kali ini untuk silaturahmi lagi ke masyarakat Indonesia. Dan khususnya pada kesempatan ini bertemu Gubernur DKI Jakarta Bapak Joko Widodo. Sesuai hobi Bapak Gubernur, sepedaan setiap hari Jumat, kami juga menggunakan sepeda elektrik Yamaha, Pas Brace-L," ujar Eko Prabowo, GM Promotion and Community Development Yamaha Indonesia.

Sayangnya, acara karena hujan, sempat tertunda hampir setengah jam. Namun akhirnya Jokowi dan Lorenzo keluar bareng dengan komunitas bike to work dan gowes ke Balai Kota.  (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa