Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Lorenzo dan Rossi Fokus Konsumsi Bahan Bakar Pada Tes MotoGP Valencia

Rabu, 13 November 2013 | 16:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim Yamaha menyudahi sesi tes MotoGP di Valencia pada hari kedua. Namun sepertinya sudah cukup untuk mendapatkan impresi pertama pada motor spek 2014. Seperti yang diakui Valentino Rossi. Sempat tercepat kedua di hari pertama, namun tidak begitu kencang di hari kedua, Vale cukup puas dengan sesi tes ini untuk mengerti kondisi motor plus menyesuaikan diri dengan Silvano Galbusera, crew chief Rossi yang baru.

Waktu tercepat memang dipegang Marquez, Lorenzo di tempat kedua dengan 1 menit 30,768 detik dan Rossi di tempat ketujuh dengan 1 menit 31,414 detik, di belakang Bradley Smith (tim satelit Yamaha Tech 3).

“Kami mengetes motor tahun depan hari ini dan menemukan beberapa hal positif. Kami mencoba beberapa detail kecil yang bisa memberi sedikit keuntungan. Kami akan tunggu sampai Sepang untuk membuat modifikasi yang lebih besar dan penting,” bilang Lorenzo.

Sementara itu Valentino lebih berjibaku dengan motor karena waktunya melorot. “Hari ini kami fokus dengan motor baru dan sedikit lebih sulit dibanding kemarin. Kami bekerja banyak untuk mengetes beberapa sistem baru untuk konsumsi bahan bakar dan settingannya. Hari ini adalah tes yang bagus,” imbuh Rossi.

“Akhirnya, performa memang tidak fantastis tapi kami membuat pekerjaan penting selama musim dingin agar bisa kompetitif tahun depan. Sepanjang musim ini, saya kurang kuat di pengereman, jadi itulah target yang akan dikembangkan,” lanjutnya.

Lorenzo dan Rossi pun selesai tes pada hari kedua dan akan liburan sebelum kembali lagi ke trek untuk sesi tes resmi IRTA di Sepang, Malaysia. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa