Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Penasaran Dengan Phillip Island

Kamis, 17 Oktober 2013 | 08:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi berharap bisa meraih posisi baik di seri Phillip Island, Australia. Pasalnya, Rossi punya berjuta memori kesuksesan di sana. “Saya sangat suka sirkuit Phillip Island, menyenangkan sekali balapan di sana. Treknya sanget berbeda dari Sepang dan saya rasa bisa lebih baik buat kami,” cetus Rossi.

Rider Yamaha Factory Racing ini menguasai dua seri berturut-turut pada kelas 250 cc di 1998 dan 1998. Kemudian di kelas teratas 500 cc, Vale pun mendominasi balapan di Phillip Island mulai dari 2002 sampai 2005.

Mengingat posisi grid Rossi yang membaik di Sepang, bukan tidak mungkin performanya meningkat di Phillip Island, bukan? “Kami terus berkembang pada setiap balapan dan penasaran apa yang akan terjadi di Australia,” lanjutnya seraya menyebut kalau ia banyak menang di sana.

Harapan dan memori bisa berpadu jadi satu. Toh, target Rossi tetap simpel. “Tujuan saya tetap sama, bertarung dengan Jorge, Dani dan Marc,” yakinnya.

Apakah The Doctor bisa cukup kompetitif untuk kembali mencuri posisi di Phillip Island nanti? Pasti banyak yang menantikan aksinya! (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa