Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Polling Pilihan Pembaca, Hukuman yang Pas Untuk Marquez

Kamis, 10 Oktober 2013 | 17:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Merebaknya anggapan bahwa Marc Marquez pantas untuk dijatuhi hukuman penalti lebih banyak, akhirnya terbaca melalui polling yang kami gelar dalam waktu 1 x 24 jam. Meski polling hanya berlangsung dalam waktu singkat, namun bayangan hukuman moral dari para pembaca justru tidak terbukti.

Banyaknya klaim tentang penyelenggara MotoGP yang harus menjatuhkan hukuman penalti poin pada Marquez, justru berkebalikan dengan hasil polling yang kami gelar mulai Rabu-Kamis (9-10/10). Dimana mayoritas pembalap memilih agar Marquez tidak dijatuhi hukuman karena kesalahannya tidak disengaja. Jumlahnya mencapai 291 orang.

Namun banyak juga pembalap yang memilih agar Marquez diberikan penalti poin sebanyak 10 yang berarti ia harus absen di MotoGP Malaysia. Jumlahnya mencapai 197 pemilih. Sementara penalti 7 poin dipilih oleh 70 orang yang berarti start dari jalur pit dan 69 orang lainnya memilih penalti 4 poin untuk start dari grid paling belakang.

Jumlah total pembaca yang berpartisipasi dalam polling kali ini, mencapai 627 orang. Meski jumlah partisipan sangat jauh dibawah jumlah pembaca, namun paling tidak ini mewakili keinginan pembaca bahwa hukuman penjatuhan poin bagi Marquez dirasakan berlebihan. Lantaran insiden tersebut bukan insiden yang disengaja. (otosport.co.id)


Hasil polling pembaca di otosport.co.id :
1. Penalti 4 poin (start di grid terakhir) - 69 pemilih
2. Penalti 7 poin (start dari pit) - 70 pemilih
3. Penalti 10 poin (absen di MotoGP Malaysia) - 197 pemilih
4. Tidak dijatuhi penalti, karena kesalahan tidak disengaja - 291 pemilih

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa