Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi : Marquez Lebih Percaya Diri Raih Juara Dunia di Musim Perdana!

Bagja - Rabu, 11 September 2013 | 13:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Naiknya Marc Marquez ke kelas MotoGP tahun 2013, sepertinya memang menjadi patron terbaru para pembalap papan atas di ajang balap tersebut. Lantaran meski masih rookie, namun ia mampu meraih kemenangan paling banyak di selama musim kompetisi MotoGP 2013 berlangsung.

Kondisi ini membuat Valentino Rossi mengaku kalah dari pembalap asal Spanyol itu. Bahkan jika harus dibandingkan dengan perjalanan karirnya saat ia menjadi rookie di MotoGP tahun 2000 lalu, Rossi tetap mengaku kalah.

“Apa yang dilakukan oleh Marquez tahun ini sangat berbeda. Ia memang sudah mematok untuk meraih titel juara dunia musim 2013. Jika dibandingkan dengan saat saya juga masih rookie, cenderung ada anggapan bakal sulit meraih titel juara dunia. Untuk alasan itulah mungkin saya tidak bisa bisa juara dunia di tahun tersebut,” ujar Rossi.

“Berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Marquez. Pola pikirnya memang langsung di arahkan ke target tersebut. Jujur saja, saya tidak pernah melihat rookie sepertinya. Ia selalu tampil cepat, meski di sirkuit yang baru ia jajal dengan motor MotoGP,” pujinya.

Rossi sendiri sudah tidak berdaya menghadapi performa pembalap seperti Marc Marquez. Bukan hanya karena ia gagal 2 musim sebelumnya, juga karena usia Rossi yang sudah udzur. Tapi tentu ambisi untuk melihat pertarungan seru antara keduanya masih sangat tinggi. Semoga saja nantinya masih bisa terwujud. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa