Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pedrosa Alami Retak Kecil di Tulang Selangka

Bagja - Minggu, 14 Juli 2013 | 06:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah menunggu beberapa saat hasil diagnosa mendalam pada bagian yang disinyalir mengalami cedera pada organ dalam tubuh Dani Pedrosa, ternyata ditemukan retak kecil di tulang selangka sebelah kirinya. Meski demikian, ia harus tetap menjalani proses cek kelayakan fisik untuk ikut balapan di MotoGP Jerman (14/7).

Bagian tulang yang cedera memang tidak separah yang dialami oleh Jorge Lorenzo. Tapi Pedrosa merasakan sakit yang cukup mengganggu di bagian tersebut. Hingga sekarang, belum ada keterangan yang dirilis tentang tindakan medis yang dilakukan pada tulang selangka yang retak tersebut.

“Insiden tersebut sangat mengerikan dan saya masih tidak tahu apa yang terjadi. Kepala dan bahuku terbentur dengan keras. Namun rasa sakit pada bahu yang justru sangat mengkhawatirkan. Setelah dilakukan pengecekan awal, tidak ada tulang yang cedera,” cerita Pedrosa.

“Untuk memastikan tidak ada cedera fatal, kami langsung ke Rumah Sakit Chemnitz untuk melakukan pemeriksaan lebih dalam. Hasilnya ternyata saya mengalami retak kecil di tulang selangka, syukurlah tidak patah. Semoga pada pagi hari nanti saya merasa lebih kuat dan siap menjalani tes kelayakan fisik untuk ikut balapan,” jelasnya.

Jika Pedrosa bisa ikut balapan dan tampil kompetitif di meraih hasil bagus, maka itu akan jadi kesempatan terbaik untuk memperkuat posisinya di klasemen sementara. Tapi jika ia tidak ikut di MotoGP Jerman, maka pertarungan di klasemen akan semakin seru. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa