Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Klaim, Bautista Lakukan Manuver Bodoh!

Bagja - Senin, 17 Juni 2013 | 09:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Insiden antara Alvaro Bautista dan Valentino Rossi di MotoGP Mugello, Italia (2/6) memang cukup memalukan bagi Rossi secara pribadi. Mengingat performanya sedang kompetitif dan sangat berambisi memberikan yang terbaik di kandang sendiri. Insiden yang sama nyaris terjadi lagi, mengingat Bautista kembali melakukan manuver ekstrim dan terjatuh karena manuver tersebut.

Rossi pun mengklaim bahwa manuver yang dilakukan oleh mantan pembalap Suzuki itu adalah perbuatan bodoh, mengingat masih berada di lap pertama, apalagi performanya tidak lebih baik dari Rossi.

“Di Mugello ia melakukan kesalahan dan menghancurkan balapanku di kandang sendiri. Okelah, satu kesalahan mungkin memang bisa terjadi karena ia tidak melihatku. Tapi melakukan kesalahan yang sama dan juga akan melibatkanku adalah hal yang sangat bodoh. Ia mencoba melakukan manuver yang sangat tidak mungkin,” kesal Rossi.

“Beruntung saya agar melebar, sebab jika tidak kami bisa mengalami insiden bersamaan lagi di Catalunya. Menyusul dengan cara seperti itu tidak akan berguna, apalagi performaku jauh lebih cepat dari pada performanya. Mungkin ketika ia melihatku, Jorge Lorenzo dan pembalap papan atas lainnya, ia jadi lebih gila. Tahun lalu di Assen dengan Lorenzo, di Valencia 2011 dan di Mugello seolah-olah ia ingin menunjukkan lebih baik dari pada kami,” bebernya.

Rossi melanjutkan bahwa insiden dalam dunia balap memang bisa terjadi. Tapi melakukan kesalahan yang sama dalam 2 seri beruntun tentunya bukan hal terpuji.  (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa