Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Target Doni Tata Finish di 20 Besar, Tercapai di Moto2 Perancis

Bagja - Senin, 20 Mei 2013 | 19:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Target Doni Tata Pradita untuk finish di posisi 20 besar yaitu posisi 19, memang bukan target yang mudah. Tapi di Moto2 Le Mans, Perancis yang berlangsung akhir pekan lalu (19/5), pembalap asal Sleman, Yogyakarta itu mampu mewujudkan impiannya. Doni finish di urutan 19 dan mampu tampil dengan kecepatan konsisten sepanjang balapan sebelum red flag dikibarkan.

“Pencapaian saya di Moto2 Perancis adalah yang terbaik sejauh ini dan tentunya sangat menyenangkan. Jelas pengalaman di Moto2 Perancis adalah hal penting untuk meningkatkan performa di seri-seri selanjutnya. Saya yakin bakal berguna di masa mendatang. Setidaknya di seri berikut, target untuk konsisten hingga bisa finish di posisi poin bisa mulai dicanangkan,” papar Doni Tata.

Meski masih jauh dari pencapaian target utama yaitu bisa tampil kompetitif bersama pembalap papan atas lainnya, namun peningkatan performa Doni dinilai memuaskan bagi Fausto Gresini selaku pemilik tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2). Hal ini menunjukkan bahwa pembalapnya itu masih bisa membuat progres dari seri ke seri.

“Bravo Doni! Kerja kerasnya untuk bisa masuk ke target pertama bisa ia capai. Menyenangkan rasanya ia bisa melakukan itu, pastinya fans asal Indonesia juga akan memiliki kebanggaan yang sama. Semoga di seri mendatang, progresnya bisa berlanjut dan bisa meningkatkan target-target yang lebih tinggi lagi,” harap Gresini. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa