Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sirkuit Basah, Doni Tata Jatuh Karena Kurang Pede

Bagja - Minggu, 19 Mei 2013 | 06:58 WIB


Kondisi
trek Le Mans, Perancis yang tiba-tiba diguyur hujan pertengahan sesi kualifikasi pada Sabtu sore (18/5) kemarin, membuat Doni Tata Pradita tampil jadi kurang percaya diri. Akibatnya ia terjatuh pada saat trek di guyur hujan. Beruntung pembalap yang bernaung di tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) itu tak mengalami cedera apapun.

Doni sendiri hanya mampu mengamankan lap tercepat di urutan 33 tanpa mampu berbuat banyak. Lantaran gerimis dan hujan yang turun di pertengahan sesi kualifikasi, membuat catatan lap tercepat jadi menurun.

“Kondisi trek basah ini adalah yang pertama kalinya kami jalani. Jujur saja ini adalah pertamakalinya terjatuh dalam kondisi trek basah. Hal ini terjadi karena sedikit ragu-ragu dalam kondisi trek ekstrim. Semoga di sesi balapan besok kondisi sirkuit jadi lebih baik,” harap Doni.

Sementara Fausto Gresini sebagai pemilik tim menganggap bahwa sesi kualifikasi tersebut, patut mereka lupakan dan mencoba sekuat tenaga untuk melakukan yang terbaik. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa