Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bambang Gunardi Bangga, Topan Mulai Percaya Diri

Bagja - Selasa, 5 Maret 2013 | 14:12 WIB
No caption
No credit
No caption

Bambang Gunardi selaku Kepala Bidang Olahraga Roda 2 PP IMI adalah salah seorang yang membuat impian Rafid Topan Sucipto untuk ikutan di ajang balap dunia seperti Moto2 jadi terwujud musim 2013.
 
Menurut pria yang akrab disapa dengan BG itu, dipilihnya Rafid Topan untuk berlaga untuk Moto2 adalah karena ia masih sangat muda.

Tapi di sisi lain, Topan sebenarnya pembalap yang kurang percaya diri jika berhadapan dengan banyak orang seperti wawancara media. Lantaran Topan sangat jarang diwawancarai secara resmi oleh banyak media.

 
Tapi sejak Topan mengikuti program di Moto2 bersama tim QMMF, pembalap asal DKI Jakarta itu terlihat percaya diri dalam menghadapi wawancara media, baik elektronik dan maupun media cetak.

“Saya bangga melihat perkembangan yang ditunjukkan oleh Rafid Topan. Bukan hanya karena ia sudah lebih percaya diri menghadapi proses wawancara dengan media, namun juga karena ia bisa bercerita bagaimana pengalaman dan apa yang ia lakukan di sesi tes Moto2,” bangga BG.

“Saya sendiri tidak ingin setengah-setengah membina Topan agar bisa jadi pembalap kebanggaan di ajang dunia. Makanya waktu disuruh ikut tes, saya biarin aja dia berangkat sendiri ke luar negeri, biar dia nanya sana nanya sini. Hasilnya ya dia sekarang sudah lebih percaya diri,” imbuh BG.

Nah, sekarang tinggal menunggu rasa pede Topan di sesi tes selanjutnya. Semoga bisa berbuah hasil positif sebelum memasuki seri perdana di Losail, Qatar nanti. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa