Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Doni Tata Lanjutkan Program Diet dan Latihan Fisik

Bagja - Selasa, 5 Maret 2013 | 08:43 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Persiapan yang dilakukan para pembalap Indonesia yang akan berlaga di ajang balap dunia seperti Doni Tata Pradita, terus berlanjut. Pembalap asal Sleman, Yogyakarta itu kembali menjalani rutinitas latihan fisik dan program dietnya di kampung halamannya. Hal ini ia lakukan agar menjelan sesi tes ketiga mendatang, ia sudah siap tampil dengan performa terbaiknya.

Salah satu hal yang menjadi fokus pembalap yang disupport penuh oleh PT. Federal Karyatama sebagai produsen Federal Oil adalah penurunan berat badan. Pasalnya penambahan bobot motor, sudah dilakukan oleh tim. Hal ini berarti ia harus menyesuaikan dengan bobot tersebut, agar bobot badannya bisa lebih tipis dengan minimal bobot di Moto2 2013.


Latihan bersama teman-teman se profesi, jadi lebih mengasyikkan
 

“Sekarang saya masih menjalani program latihan sama seperti sebelum menjalani sesi tes resmi pra musim pertama di Valencia bulan lalu. Tidak ada perubahan, latihan yang paling utama tetap pada menjaga fisik agar tetap prima,” klaim Doni.

“Hal penting lainnya adalah perubahan pola makan yang lebih sehat. Pola ini sengaja saya lakukan agar target penurunan berat badan tetap sesuai ekspektasi. Sekarang ini bobot badanku sudah menembus 66 kg. Targetnya adalah 65, jadi program diet akan terus berjalan,” tegasnya. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa