Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Start di Grid 7, Tak Bikin Webber Patah Semangat di F1 Bahrain

Bagja - Minggu, 21 April 2013 | 08:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Seri keempat Formula 1 Bahrain (21/4) akhir pekan ini akan menjadi balapan ke-200 bagi Mark Webber selama karir balapnya, sekaligus menginginkan sedikit keberuntungan lantaran insiden yang menimpanya saat tampil di F1 Cina. Pembalap asal Australia ini harus menjalani hukuman mundur 3 grid start untuk F1 Bahrain. Wajar jika Webber berharap tampil lebih baik saat balapan nanti.

Jika saja pembalap Red Bull ini tak mendapatkan penalti, maka Webber tidak akan berada di grid start 8 sebab ia mampu menempati posisi start 5 saat sesi kualifikasi (20/4) kemarin. Meski diturunkan 3 grid sekalipun, ia masih berpikir bisa menyelesaikan balapan dengan baik dan takkan patah semangat.

"Saya cukup senang dengan hasil sesi kualifikasi meskipun jadi sedikit menjauh karena penalti. Tapi grid 8 tidak akan jadi masalah," kata Webber. "Kami memiliki strategi ban yang berbeda dengan tim lain. Apalagi F1 Bahrain adalah balapan panjang, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi."

"Selain itu, saya banyak belajar tentang diri sendiri dan kehidupan pada umumnya. Membalap masih jadi pilihan yang utama. Saya sangat menikmatinya. Ini hanya posisi awal, tapi akan semakin baik jika mendapatkan hasil kompetitif untuk membuktikannya," pungkasnya. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa