Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sistem Bahan Bakar Bermasalah, Hulkenberg Absen di F1 Australia

Bagja,Iday - Senin, 18 Maret 2013 | 16:24 WIB
Sistem Bahan Bakar Bermasalah, Hulkenberg Absen di F1 Australia
Sauber Motorsport
Sistem Bahan Bakar Bermasalah, Hulkenberg Absen di F1 Australia
 
Otomotifnet.com - Nasib malang menimpa beberapa pembalap saat berlaga di Sirkuit Albert Park, Australia akhir pekan lalu (17/3/2013).
 
Bahkan salah satu pembalap dari Sauber yaitu Nico Hulkenberg harus pasrah tidak bisa mengikuti debutnya musim 2013, setelah tim menemukan adanya kesalahan teknis pada sistem bahan bakar tepat sebelum dimulainya F1 Australia.

Saat sesi kualifikasi di hari yang sama, Hulkenberg yang mulai balapan dari grid 11, dianggap cukup bagus dan memiliki kesempatan untuk finish di posisi depan.
 
Tapi sayang mesin mobil C32 miliknya, masih dalam perbaikan dan belum bisa dipasang, padahal balapan dimulai setengah jam kemudian.
 
Hal ini langsung membuat panik mekanik dan bekerja keras untuk memperbaiki kesalahan mereka.

Alhasil kejadian tersebut membuat pembalap berkebangsaan Jerman ini, tidak bisa mengambil grid start di F1 Australia dengan alasan keamanan.

Akhirnya tim Sauber F1 hanya mengandalkan Esteban Gutierrez yang finish pada urutan ke-13, hasil tersebut dinilai cukup baik, mengingat ia mengawali balapan dari grid 18. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa