Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Schumacher Bikin Ulah Lagi di F1 Singapura

Bagja - Senin, 24 September 2012 | 00:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Usai sesi kualifikasi Formula 1 Singapura sehari sebelumnya yaitu pada Sabtu malam (22/9), Michael Schumacher sepertinya sangat percaya diri bisa meraih hasil bagus pada saat balapan di F1 Singapura (23/9). Bahkan dengan rasa optimisme tinggi, ia hanya mengatakan ingin menyerang dengan tenaga penuh saat balapan nanti, agar bisa meraih hasil lebih baik.

Namun nyatanya ia justru kembali membuat ulah yang tidak penting, yaitu menabrak pembalap lain dari belakang, karena terlambat melakukan pengereman. Akibatnya, Jean-Eric Vergne yang menjadi korbannya, harus pasrah berakhir di zona run off dan pulang tanpa membawa poin. Insiden ini bahkan sudah dua musim berturut-turut dilakukan oleh sang juara dunia F1 sebanyak 7 kali itu.

Memang bukan sebuah keberuntungan bagi pembalap kawakan asal Jerman itu. Tapi setidaknya ia harus lebih peduli dengan posisi pembalap lain. Apalagi ini adalah tahun kedua di sirkuit yang sama ia melakukan kesalahan yang sama. Meski pada akhirnya ada sesuatu yang menunjukkan terjadi kejanggalan pada mobilnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa