Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Zona DRS F1 Singapura, Tak Alami Perubahan

Bagja - Kamis, 20 September 2012 | 10:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Zona aktivasi DRS (Drag Reduction System) untuk Formula 1 Singapura (23/9) mendatang, tidak akan mengalami perubahan. Dimana penempatan zona tersebut akan tetap berada usai tikungan kelima, melalui jalur cepat di tikungan 6 dan akan berakhir sebelum memasuki tikungan 7.

Sementara untuk zona deteksi akan ditempatkan usai melewati tikungan ketiga dan sebelum melalui tikungan keempat. Dimana penempatan zona deteksi tersebut, dipercaya bisa membuka kesempatan bagi pembalap yang sebelumnya berjarak di atas 1 detik, bisa mendekati pembalap di depannya dengan selisih di bawah 1 detik.

Tidak adanya perubahan zona aktivasi DRS untuk F1 Singapura, membuat tim dan para pembalap bisa memprediksi sejauh mana performa mereka saat balapan nanti. Jadi mereka sudah punya strategi jelas jika harus mengejar lawan di zona tersebut. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa