Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Boullier Harap Kimi Tetap Berada di Tim Lotus F1

Bagja - Rabu, 1 Agustus 2012 | 22:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Keinginan Kimi Raikkonen kembali ke tim Ferrari jika memang ada tawaran dari tim berlogo ‘Kuda Jingkrak’ itu, sudah dikonfirmasikan langsung oleh pembalap asal Finlandia itu. Meski demikian The Iceman (julukan Kimi), menegaskan bahwa ia tetap memprioritaskan berada di tim Lotus F1, sebab ia merasa nyaman.

Bergulirnya wacana tentang Ferrari memasukkan nama Kimi Raikkonen ke dalam daftar calon pembalap Ferrari musim 2013 nanti, membuat Eric Boullier (bos tim Lotus F1) langsung angkat bicara.

“Menyenangkan melihat tim Ferrari tertarik kembali merekrut Kimi, tapi saya tidak tahu apakah Kimi juga mempunyai keinginan yang sama atau tidak. Jika melihat hasil yang bisa diraih oleh Kimi, rasanya tidak ada alasan untuk meninggalkan kami,” jelas Boullier.

Kekhawatiran tim Lotus F1 jika Kimi memutuskan menerima kontrak Ferrari jika memang ada tawaran, memang cukup beralasan. Sebab bersama Kimi Raikkonen, mereka mempunyai ambisi besar untuk kembali meraih titel juara dunia tahun 2013 mendatang. Beruntung Stefano Domenicalli juga memberikan keterangan bahwa itu hanya spekulasi yang beredar di media saja.

“Kimi adalah seorang juara dunia yang meraih titelnya bersama kami. Setelah itu berlalu sekarang banyak yang berspekulasi di media. Tapi itu bukanlah kenyataan sebenarnya. Saya sudah mengkonfirmasi sejak pekan lalu, bahwa tim Ferrari tidak terburu-buru memutuskan siapa yang akan membalap tim ini. Lagi pula kami juga punya komitmen dengan Felipe Massa,” pungkas Domenicalli. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa