Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hamilton Bakal Hengkang ke Tim Lotus F1?

Bagja - Kamis, 12 Juli 2012 | 07:25 WIB
No caption
No credit
No caption

Lewis Hamilton adalah salah satu pembalap didikan tim McLaren yang sudah mereka pupuk sejak naik ke Formula 1. Tapi belum adanya kejelasan kontrak Lewis Hamilton yang bakal habis di penghujung musim 2012, membuka ruang spekulasi cukup besar bagi juara dunia F1 2008. Rumor kepindahan Hamilton ke Lotus pun lahir setelah Ferrari, Mercedes GP dan Red Bull.

Menurut gosip yang beredar di kalangan media di Inggris, bahwa Hamilton sudah siap untuk membicarakan kepindahannya ke tim Lotus. Kabarnya Hamilton tertarik ke tim tersebut untuk mengembalikan pencapaian mereka ketika meraih 2 kali titel juara dunia bersama Fernando Alonso tahun 2005 dan 2006 lalu.

Tentu rumor ini tidak mempunyai bukti yang mengisyaratkan bahwa Hamilton bakal memilih Lotus ketimbang McLaren. Pasalnya rumor tentang kenaikan gaji sebesar 30 persen dari tim McLaren, masih akan jadi pertimbangan tersendiri pihak Hamilton.

Di sisi lain ada juga kabar yang menyebutkan bahwa kontrak Hamilton akan didasari pada kondisi perekonomian terkini. Pasalnya dengan kenaikan gaji sebesar 30 persen, maka itu akan membutuhkan effort yang besar dari tim McLaren beserta sponsorshipnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa