Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penanaman 3.000 Bibit Pohon Resmikan Pembukaan HRC Solo

Bagja - Minggu, 10 Juni 2012 | 11:41 WIB
No caption
No credit
No caption


PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini (10/6) resmi membuka gelaran Honda Racing Championship (HRC) 2012 Karanganyar, Solo. Pembukaan sendiri ditandai dengan penanaman simbolik 3000 bibit pohon dan pelepasan balon.

Penanaman bibit pohon secara simbolik ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke 55  Astra sekaligus sebagai bukti kepedulian perusahaan terhadap lingkungan. 3.000 bibit pohon ini merupakan donasi dari AHM dan PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation Semarang yang diberikan kepada Bupati Karanganyar.

"Saya sangat senang dengan diadakannya gelaran ini, dan tentunya ini jalan untuk membuka jalur bagi pembalap lokal mampu beranjak ke ajang nasional dan internasional," buka Rina Iriyani, Bupati Karanganyar.

Dengan dibukanya seri keempat ini diharapkan lahir para pembalap-pembalap muda berbakat yang bisa membawa harum nama Indonesia.

Untuk seri ini dibuka dengan race pertama kelas MP2, dan untuk seri Solo ini total ada 127 starter di semua kelas.

"Selalu junjung tinggi sportivitas bagi para pembalap dan bawa nama baik Indonesia," kata Agustinus Indraputra memberi semangat saat sambutan pembukaan. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa