Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terjatuh di Q2, Davies Gagal Debut di WSBK Australia

billy - Sabtu, 25 Februari 2012 | 09:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Juara dunia World Supersport (WSS) 2011 yaitu Chaz Davies dipastikan gagal melakukan debutnya di ajang World Superbike Championship (WSBK) Australia 2012 yang digelar akhir pekan ini (26/2) di Sirkuit Phillip Island. Pembalap tim ParkinGO MTC Racing ini terjatuh dan mengalami cedera pergelangan tangan ketika mengikuti sesi kualifikasi 2 pagi hari tadi (25/2).

Tim medis memperkirakan cedera Davies cukup parah yakni patah tulang lengan. Jika hal tersebut benar, berarti juara dunia WSS 2011 bakal absen sebulan kedepan untuk memulihkan luka cederanya. Kecelakaan yang dialami Davies, menambah daftar panjang pembalap yang terjatuh dan mengalami cedera di Phillip Island dalam waktu sebulan terakhir.

Mereka adalah Leon Haslam, Eugene Laverty, John Hopkins dan David Salom yang cedera akibat terjatuh baik di sesi latihan privat maupun non resmi. Hal yang jadi sorotan adalah dari kelima pembalap ini hanya Laverty yang terjatuh karena masalah teknis yakni rem blong.

Pembalap lain harus waspada dengan kemungkinan insiden yang bakal terjadi. Agar tidak sampai mengalami cedera saat terjatuh. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa