Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

M. Fadli Latihan Fisik Sampai Nyaris Pingsan

billy - Kamis, 22 September 2011 | 20:37 WIB
No caption
No credit
No caption

M. Fadli sempat hampir pingsan. Bukan saat balapan tentunya, itu terjadi saat pembalap kelas supersport 600 cc tim Manual Tech Beet Kawasaki itu menjalani latihan fisik harian. Jadwal balap yang cukup mepet, sepertinya yang jadi penyebab kondisi fisik Fadli ngedrop saat latihan fisik.

"Jadi setelah balapan Asian Road Race Championship di Jepang beberapa waktu lalu, agar kondisi fisik buat balapan selanjutnya tetap terjaga, aku seperti biasa melakukan latihan fisik," jelasnya.

Minimal target latihan fisik yang dijalani Fadli adalah harus bisa tahan dan tetap bugar setelah 30 menit atau sama dengan 20 lap di Sirkuit Sentul, Bogor. "Bukannya dapat fisik bugar, malah bikin aku blank out. Bisa jadi itu karena kondisi fisik yang masih kecapaian dari balapan sebelumnya,” aku pembalap bernomor start 162 itu. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa