Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paddock Sirkuit Tasikmalaya Dipindah, Promotor Sediakan Minibus

billy - Rabu, 4 Mei 2011 | 19:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Ada pemandangan beda di balap Motoprix Region II seri 5 di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (1/5). Para kru tim pembawa pitboard mendapat tumpangan minibus dari area paddock ke gerbang start melewati sebagian trek sirkuit.

Hal ini dilakukan lantaran lokasi paddock ke gerbang start cukup jauh setelah penyelenggara lomba Trendypromo Mandira memindah paddock. Dari biasanya di depan tribun VIP ke belakang sirkuit ke arah utara.

"Daripada numpuk-numpuk di situ (dekat start) lebih baik paddock dipindah agak ke belakang. Biar jauh yang penting nyaman. Makanya saya kasih dua mobil untuk mengangkut mekanik," terang Helmy Sungkar, bos Trendypromo Mandira.

Langkah ini terbukti bermanfaat. Ketimbang harus jalan kaki dengan jarak lumayan jauh, mekanik (termasuk jurnalis peliput) dapat mencapai area start lebih nyaman dan cepat. Sementara area berseberangan dengan tribun VIP dapat dipakai untuk tribun penonton. Jempol deh! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa