Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Achilles Slalom Team, Turunkan 10 Peslalom di 2012

billy - Selasa, 28 Februari 2012 | 16:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Berbeda dibanding tim slalom lainnya, mungkin Achilles Slalom Team menjadi salah satu tim yang paling banyak peslalomnya. Petrus Aviantoro sebagai manager tim akan mengatur Anjasara, Hadi Wibawa, Rizky TJ, Hongki Regina, Nanda, Stuart Collin, Aldy Novalino, Yogi Saputra, Gatot Is dan Arya Yunial.

Sebanyak 10 peslalom akan disediakan sebanyak 5 mobil Honda Jazz, Daihatsu Sirion, Toyota Sirion, serta Nissan Cefiro. Khusus Nissan akan diturunkan di kelas FGRB, kelas bebas sedan gerak roda belakang.

Avie, panggilan sang manager memiliki keinginan untuk kembali menguasai slalom malam hari. Seperti pernah terjadi beberapa tahun belakang. "Latihan-latihan yang banyak diharapkan dapat waktu yang konsisten. Macam-macam soal juga kita persiapkan saat latihan," ucapnya,

Banyaknya peslalom yang tergabung dalam tim, target yang ditetapkan untuk meraih podium sebanyak mungkin di kategori pemula, A, seeded B, kelas A2, umum dan F.

Diakui oleh Avie kalau persaingan slalom saat ini sangat ketat, tapi dengan dukungan dari tim, keseriusan peslalom dalam berlatih dan suasan kekeluargaan yang dibangun dalam tim, target akan mudah dicapai. (otosport.co.id)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa