Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mico Perbanyak Latihan Demi Peningkatan Skill

billy - Selasa, 22 November 2011 | 17:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Sebagai peslalom grade pemula yang mempunyai ambisi besar di ajang slalom tanah air, Mahaputra Wibowo alias Mico Mahaputra menyambut positif setiap event slalom yang terselenggara di tanah air. Baik itu event resmi dan terjadwal seperti Kejurnas Djarum Black Night Slalom 2011, maupun event dadakan seperti Montesz Slalom Test 2011 yang baru terlaksana akhri pekan lalu.

“Saya senang kalau ada event-event slalom terlepas itu event nasional atau hanya event dadakan. Kesempatan memperbaiki skill jadi lebih meningkat dengan memperbanyak mengikuti event. Saya juga masih konsentrasi dengan penguasaan teknis mobil. Kalau tahu teknis mobil, bisa lebih mudah melakukan setting sesuai dengan karakter mengemudi saya,” ungkap Mico.

Ambisi besar Mico tentu tidak terlepas dari dukungan Ratih Widyawati sebagai ibundanya. Saat mengikuti event ini, Ratih juga ikut dalam kelas peslalom wanita dan pemula. Ia terlihat sangat antusias ikut serta meramaikan event dan jadi penyemangat putranya di ajang balap slalom tanah air.

Saat ini Mico baru mengumpulkan 5 poin di klasemen peslalom sementara dan menempati urutan 24 di kelas kejuaraan umum event Kejurnas Slalom 2011. Makanya wajar jika Mico mempunyai ambisi besar meningkatkan skillnya di ajang slalom tanah air. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa