Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Montesz Slalom Test, Pakai Regulasi Kejurnas

billy - Senin, 21 November 2011 | 07:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Event bertajuk ‘Montesz Slalom Test 2011’ yang terselenggara di Sirkuit Flavor Bliss, Serpong, Tangerang Selatan (20/11), meski hanya club event namun regulasi tetap nasional. Hanya saja gelaran bikinan Montesz Sport Club tersebut waktu pelaksanaan berbeda, karena dilakukan pada pagi hingga sore hari.

“Sebenarnya event ini lebih kepada dari dan untuk peserta. Mereka-mereka sendiri yang mendanai event, kami hanya membantu segi pelaksanaannya saja. Namun untuk sisi regulasi, kami tidak akan membedakan dengan event Kejurnas. Sebab event ini sekaligus menjadi tempat latihan para peserta sebelum Kejurnas Slalom di Surabaya pekan depan,” jelas H.M. Handoko Halim, SH, sebagai ketua Montesz Sport Club.

Hal yang membuat pria setengah baya ini cukup konsen dalam menggunakan regulasi Kejurnas, alasannya adalah untuk pembibitan peslalom pendatang baru. “Saya berharap dengan adanya event ini, peslalom muda berbakat dan pendatang baru mendapat tempat untuk mengasah skill. Sebab kami sangat konsen dengan pembibitan peslalom muda,” tambah Handoko.

Sambutan antusias peserta, juga didukung penonton yang cukup betah. Kendati pada siang hari hujan gerimis turun, namun penonton cukup betah menyaksikan event slalom test. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa