Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dido Senang Bisa Harumkan Nama Indonesia

billy - Senin, 31 Oktober 2011 | 11:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Muhammad Rulli Armando membuka sampanye kemenangan

Muhammad Rulli Armando (Dido) adalah drifter yang cukup beruntung di kejuaraan Achilles Radial Formula Drift Indonesia 2011. Pasalnya drifter tanah air yang masih berusia 19 tahun itu bisa melaju mulus meraih podium kedua di Achilles Radial Formula Drift Indonesia 2011. Dimulai dari sesi kualifikasi, dimana ia mampu menempati posisi 6 besar drifter dengan skor 76,2.

Di babak penyisihan 32 drifter, Dido langsung mengalahkan Rysandhy Akbar Rais yang juga merupakan drifter dari Achilles Drift Team. Namun di sesi 16 besar ia sepertinya cukup beruntung memenangi setiap pertarungan. Diawali mengalahkan Robbie Nishida yang merupakan rekan setim Daigo Saito (Driftpac Team) dari Jepang, Danny Ferdito (GT Radial Drift Team), hingga Rio Saputro (GT Radial Drift Team) di semi final.

“Saya sangat senang bisa meraih podium di Achilles Radial Formula Drift Indonesia 2011, karena saya mendapat kesempatan beradu skill dengan jawara seperti Daigo Saito di partai final. Bukan hanya itu, prestasi saya kali ini bisa mengharumkan nama Indonesia di kompetisi tingkat dunia. Itu adalah mimpi yang terwujud,” girang Dido.

Namun Pieter Tanuri sebagai Presiden PT Multistrada Arah Sarana Tbk (Achilles) sebagai salah satu pemasok ban yang digunakan para jawara drifting di Indonesia, menegaskan bahwa Dido harus bekerja keras lagi jika ingin tetap mendapatkan kesempatan berlaga di event luar negeri. Sebab Achilles hanya ingin mengirim drifter dari Indonesia yang memiliki prestasi gemilang.

“Sebagai bentuk penghargaan kami kepada para drifter, kami  siap mengirimkan mereka ke event Formula Drift di luar negeri. Agar mereka bisa adu skill dengan para jawara drifting dari negara-negara lainnya,” tegas Pieter Tanuri.

Jadi, jangan sampai kemenangan ini membuat Dido jadi terlena sehingga lupa tetap melatih skillnya di ajang. Ayo Dido, kamu bisa! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa