Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Target 8 Besar, Dean 16 Besar di Formula Drift Singapura

billy - Kamis, 9 Juni 2011 | 19:31 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Meski mengaku tak diberi target khusus oleh GT Radial Drift Team, Rio Saputro memiliki ancar-ancar sendiri untuk pertarungan di Formula Drift Singapura akhir pekan 11-12 Juni 2011 ini. "Dari diri saya sendiri minimal masuk 8 besar. Namanya target, boleh kan semaksimal mungkin," ujarnya seraya mengakui persaingan di tingkat regional tersebut takkan mudah.

Sementara Dean Zen, menargetkan bisa masuk 16 besar di penampilan perdananya di Formula Drift. Kedua drifter memang memerlukan hasil maksimal 10 besar agar mendapat kesempatan kembali bertarung di seri berikutnya (wild card) Oktober mendatang di Indonesia.

Sementara itu, Arijanto Notorahardjo, general manager marketing PT Gajah Tunggal, produsen GT Radial yang mensponsori mereka berharap dua drifter andalannya dapat wild card. "Setidaknya bisa top 10 di kualifikasi agar dapat wild card di seri berikutnya," ungkap Arijanto di Jakarta (6/6). (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa