Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangkar Miring Juara Tim Slalom Bandung

billy - Senin, 30 Mei 2011 | 12:07 WIB
No caption
No credit
No caption

Tim Jangkar Miring Jakarta menduduki puncak Kejuaraan Team Club dalam kejurnas Djarum Black Night Slalom di Gasibu, Bandung (28/5). Total waktu yang dikumpulkan tiga pembalapnya, M. Hermawan, Andry SA dan Raditya PA, paling minim di antara tim lainnya dengan 04.52,597 menit.

Sementara Herdiko SP, James Sanger dan Ananta OHP menopang tim Artha Graha Mahaputra 1 menduduki posisi kedua dengan total waktu 04.53,381 menit. Disusul Toyota Team Indonesia (TTI) yang punya komposisi peslalom Anggana OHP, Demas Agil Ramadani dan Herry Kohar dengan 04.56,524 detik.

Hasil sebaliknya terjadi di tangga juara pertama Kelas F di mana TTI menjadi yang teratas. Disusul tim Artha Graha Mahaputra 1, sementara tim CSS Achilles berhasil menjadi tiga besar di kategori ini. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa