Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dika Dipastikan Tak Ikut Formula Drift Singapura

billy - Jumat, 20 Mei 2011 | 17:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Dika CH, drifter yang tergabung dalam GT Radial Drift Team dipastikan tak bisa ikut bertanding di ajang Formula Drift seri 1 di Singapura, 11-12 Juni mendatang. Pasalnya, saat didaftarkan oleh GT Radial, nama Dika tak mendapat lisensi dari penyelenggara.

Tak mau putus semangat, Dika bertandang langsung ke bagian pendaftaran di Singapura. Hasilnya, tetap tak bisa dinyatakan ikut. "Kali ini alasannya pendaftaran yang sudah tutup sejak tanggal 1 Mei," ucap Dika.Selain itu, menurut Dika, mulai tahun ini Formula Drift berubah menjadi kompetisi profesional, sehingga penyelenggara menyeleksi calon peserta.

Atas tertundanya keikutsertaan Dika di ajang Formula Drift Asia tentu membuatnya kecewa. Terlebih karena mobil sudah disiapkan secara maksimal dan terutama, "Saya enggak enak sama sponsor. Mudah-mudahan sisa seri bisa ikut," sebutnya.

Kesempatan Dika masih terbuka untuk bertarung di ajang  Formula Drift Asia seri selanjutnya di Indonesia, Thailand dan Malaysia. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa