Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Tim Slalom Ikut Adventure Off-road

billy - Selasa, 22 Maret 2011 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Memiliki banyak kendaraan dan divisi dalam 1 tim membuat sang pemilik bebas menentukan event apa yang akan diikuti. Seperti 2 tim kuat yang berlaga di ajang kejuaraan nasional slalom, juga akan mengikuti kejuaraan nasional adventure off-road bikinan Genta Auto&Sport.

Tim tersebut yakni HRVRT asal Kalimantan Selatan dan Jangkar Miring asal Surabaya, Jatim.H. Rihan Variza, pemilik tim HRVRT akan mencoba sensasi adventure off-road menggunakan Jeep CJ-7 yang dicangkok mesin Jeep Cherokee, dipreparasi oleh bengkel ProRock asal Solo, Jateng.

Guna mempersiapkan diri, Rihan, panggilannya sudah mulai latihan. Sayang, Rihan tak menyebut off-roader lainnya yang akan menemaninya. Sedangkan Jangkar Miring memang sudah tak asing dengan dunia off-road. "Kita awalnya memang tim off-road. Perbedaan dibanding tahun lalu, kita tahun ini akan mengikuti semua seri adventure off-road," ujar Sunaryo, pemilik tim.

Pria berkacamata ini belum menentukan mobil apa yang akan dipakai pada ajang kejuaraan nasional adventure off-road di Cihuni, Bumi Serpong Damai (26-27/3) mendatang. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa