Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Drifter Muda Indonesia Panaskan Formula Drift Thailand

billy - Sabtu, 20 November 2010 | 14:42 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

Rhe dari tim GT Radial tampil agresif

OTOMOTIFNET - Event drifting kelas Asia,Formula Drift seri 2 yang diselenggarakan di WonderWorld Park, Bangkok, Thailand (20-21/11) sudah dimulai. Beberapa drifter andal ikut ambil bagian termasuk para drifter dari Indonesia.

Namun keputusan siapa yang terbaik baru bisa ditentukan esok hari. Hari ini, Sabtu (20/11) para peserta baru menjalani latihan resmi sejak pagi tadi. Kemudian dilanjutkan dengan sesi kualifikasi untuk menentukan siapa saja yang berhak masuk final.

Nama Indonesia dibela oleh Rhenadi Arinton (GT Radial Drift Team Indonesia), Adwitya Amandio (Achilles Drift Team Indonesia) dan Rifat Sungkar (PrimaXP Drift Team, tyre by Achilles). Ketiganya berjuang untuk masuk final.

Dio, sapaan akrab Amandio, awalnya mengalami masalah di girboks sehingga harus menggantinya., untungnya drifter tim Achilles ini tak mendapatkan kendala berarti. Sedangkan Rifat terlihat masih ada beberapa kali lurus saat latihan. Maklum saja karena mobil yang dipakai merupakan pinjaman. Terlihat bemper depan mobil AE86 yang dipakainya terlepas.

Sedang Rhe yang turun bersama tim GT Radial dan menjadi satu-satunya drifter dari GT Radial yang berangkat ke Thailand, mengaku akan berbuat semaksimal mungkin untuk masuk final.


Dio (kiri) dan Tengku Djan sama-sama tampil apik di sesi latihan

Ketiga drifter berdarah Indonesia tersebut harus berjuang keras melawan rival rivalnya sebanyak 49 peserta. Peserta yang tergolong andal di Formula Drift Asia yakni Tengku Djan Ley (Malaysia), Tan Tat Wei (Malaysia), Ryuji Miki (Jepang), Kiki Sak Nana (Thailand). Sedangkan Atsushi Murata tidak terlihat.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa