Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pak Menteri Dipaksa Nge-drift!

Editor - Senin, 1 Februari 2010 | 14:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Sesuai dengan jabatannya, Menteri Pemuda Dan Olah Raga (Menpora) harus terus berjiwa muda dan berani menerima tantangan olah raga se-ekstreem apapun. Hal ini dibuktikan oleh Menpora Kabinet Indonesia Bersatu II, Andi Alifian Mallarangeng saat menyaksikan Jakarta International Drift Competition 2010 (31/1).

Pria kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 46 tahun lalu ini penuh percaya diri ketika diajak nge-drift bareng drifter nasional Adwitya Amandio. “Ada yang punya helm gak?” lantang Ayah dari tiga orang putera ini sebelum memutuskan masuk ke dalam kabin Nissan S-15 berwarna pink.

“Sangat mendebarkan dan menantang,” ungkapnya setelah empat lap mengitari sirkuit khusus drift pertama di Indonesia ini. “Meski begitu saya tetap merasa safe bersama drifter professional,” lanjut pria yang pernah menjabat sebagai juru bicara kepresidenan untuk Presiden SBY ini.

“Beliau sangat santai di dalam mobil, sepertinya enggak takut tuh,” ungkap Amandio yang ketika di dalam kabin diam-diam memperhatikan gerak-gerik Pak Menteri. Tapi ngomong-ngomong di bangku sebelah kiri kok enggak ada safe belt-nya ya? “Hehe, gokil ya,” kata Amandio sambil tersenyum geli.

Waduh, untung enggak terjadi apa-apa!

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa