Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Gelar Kompetisi Freestyle CB150R, Ini Juara Seri Surabaya!

billy - Senin, 16 September 2013 | 14:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Surabaya - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kompetisi freestyle untuk para freestyler profesional, tujuannya untuk membuktikan ketangguhan dan kelincahan motor sport terbarunya, Honda CB150R StreetFire.

Kompetisi freestyle ini digelar di 5 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya. Para freestyler profesional dari berbagai kota datang mengikuti kompetisi yang dibagi dalam dua kategori, yaitu individu dan beregu.

“Dalam kompetisi freestyle, masyarakat dapat menyaksikan langsung ketangguhan dan kelincahan  Honda CB150R StreetFire. Mesinnya yang responsif, rangkanya yang kokoh dapat dilihat langsung dalam beragam aksi menegangkan yang ditunjukkan para freestyler profesional,” ujar GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra.

Selain kompetisi di 5 kota, AHM juga menggelar eksibisi freestyle dengan Honda CB150R StreetFire di 15 kota besar di pulau Jawa dan Sumatera. AHM menggelar kegiatan ini bekerja sama dengan 7 main dealer Honda, yaitu CV Indako Trading Co., PT Astra International – Honda Sales Operation (AI-HSO) Sumatera Selatan, PT Wahana Makmur Sejati, PT Daya Adicipta Mustika, AI-HSO Yogyakarta, AI-HSO Jawa Tengah, PT Mitra Pinasthika Mulia.

Penyelenggaraan kompetisi dan eksibisi freestyle ini menjadi atraksi utama dari keseluruhan rangkaian acara "Honda CB150R StreetFireTantang Nyalimu!" yang digelar pada periode 24 Agustus – 15 September 2013. Acara dilaksanakan pertama kali di Carrefour Ciputat, Tangerang Selatan dan Grand Mall Bekasi, serta berakhir di Parkir Timur Plaza Surabaya.

Tetap Utamakan Safety

PT AHM menggelar kompetisi freestyle ini dengan tetap mengedepankan unsur keselamatan. Setiap peserta diwajibkan mengenakan pelindung lengkap, seperti helm, body protector, jaket, dan sarung tangan. Aksi freestyle juga dilakukan di area khusus yang tidak membahayakan masyarakat yang menontonnya.  (motor.otomotifnet.com) 


Hasil Lomba FreeStyle
Kelas Individu

1 / Tangguh Strong / Arif Yuda Perkasa Sumsel
2 / M. Taufik / AAFC Putra Pandawa Sragen
3 / M. Zaenal Arab / SXR Sidoarjo
4 / R. Boender / RIK IFC Putra Pandawa Solo
5 / Capung / JXR Jogja Extreme Riders

Kelas Beregu
1 / R. Boender dan M. Taufik / RIK Solo-Sragen/IFC Putra Pandawa Solo
2 / M. Zaenal Arab dan Agus Suep / SXR Team Sidoarjo
3 / Capung dan Dabeng / JXR Jogja Xtreme Riders
4 / Nanang dan Salim / Nasal Xtreme
5 / Wisnu dan Wawan Sate / SBJ Sumenep Bledug Gajah

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa