Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Sport 150 cc Suzuki Sudah Siap!

billy - Jumat, 6 September 2013 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Rencana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan motor sport 150 cc kembali diyakinkan oleh Kazumasa Watanabe, Managing Director, Marketing 2W PT SIS. "Iya sudah siap," yakin pria asal Jepang ini.

Namun ketika ditanya kapan akan diluncurkan, Watanabe hanya menggelengkan kepala. "Belum bisa diberi tahu, nanti ya," ungkapnya. Namun Ia meyakinkan bahwa motor barunya ini akan menjadi lawan semua motor sport 150 cc yang sudah lebih dulu beredar.

"Akan jadi kompetitor semua, seperti CB150R, V-Ixion, Byson," jelasnya seraya menjelaskan kalau motor barunya ini sudah mengusung injeksi bahan bakar. "Sekarang eranya injeksi, harus pakai injeksi," katanya.

Sedang spesifikasi lainnya seperti konstruksi kepala silindernya yang menggunakan tipe SOHC atau DOHC, berapa jumlah klepnya, sasisnya apakah menggusung suspensi monoshok dan seperti apa desainnya, Watanabe tetap bungkam.

"Yang pasti mesinnya benar-benar baru. Bukan menggunakan mesin FXR150," jelasnya. "Motor ini juga bukan hanya dijual di Indonesia tapi di banyak negara. Negara mana yang akan duluan kita juga belum tahu," sambung Watanabe.

Siap, ditunggu launchingnya! (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa