Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Jepang Luncurkan Ninja 250 ABS Limited Edition

billy - Jumat, 12 Juli 2013 | 12:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kawasaki di Jepang tergolong sering meluncurkan varian limited edition. Baru-baru ini diperkenalkan lagi, edisi terbatas untuk Kawasaki Ninja 250 ABS. Keduanya hadir dengan kombinasi warna dan desain striping baru, juga penambahan tank pad baru.

Pilihan warna pertama dominan hijau dengan garis-garis grafis yang terisnpirasi dari pacuan balap di World Superbike (WSBK). Sedang yang kedua lebih meriah karena memadukan grafis berbentuk garis di atas kombinasi warna bodi putih-hitam.

Selain striping, tidak ada yang berubah dengan spesifikasi motor ini. Mesinnya tetap pararel dua silinder, DOHC dengan liquid-cooled. Oleh Kawasaki, motor ini diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 31 PS pada 11.000 rpm dan memiliki konsumsi bahan bakar 40 km/liter.

No caption
No credit
No caption


Basis produksinya pun tetap di Thailand. Wah, seharusnya bisa masuk Indonesia juga ya! Pasalnya, Ninja 250 yang dipasarkan di tanah air juga didatangkan dari Thailand. Namun, khusus untuk pasar Jepang, ada rencana untuk melakukan perakitan dan pembuatan rangka di negeri Sakura tersebut.

Model dengan kode JBK-EX250L ini akan mulai dipasarkan pada bulan September 2013 mendatang dengan harga jual 603.225 Yen atau setara dengan Rp 60 jutaan. (motorplus-online.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa