Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MV Agusta Brutale Corsa, Varian Tertinggi dan Limited Edition!

Dimas Pradopo - Kamis, 11 Juli 2013 | 16:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Kali ini produsen roda dua asal Italia MV Agusta, meluncurkan line up Brutale limited edition. Model anyar ini melengkapi model sebelumnya Brutale 1090, 1090 R, dan 1090 RR. Namanya, Brutale Corsa yang dijual terbatas dan tentunya dengan berbagai upgrade komponen yang membuatnya makin istimewa.

Untuk mesin, Brutale Corsa menggunakan sumber tenaga yang sama dengan para pendahulunya. 1078cc 4 silinder 16 valve. MV Agusta mengklaim keluaran tenaga puncak dari mesin ini mencapai 156,2 dk pada 9.000 rpm dan torsi 100 Nm di 10.100 rpm. Besarnya tenaga yang dihasilkan dapat memacu Brutale Corsa hingga 264,7 km/jam.

No caption
No credit
No caption

Bedanya, Brutale Corsa sudah mengadopsi suspensi depan Ohlins Nix upside-down fully adjustable berdiemeter 43mm, sedangkan untuk model Brutale lain menggunakan Marzocchi 50mm. Tidak sampai disitu MV Agusta juga memberikan pelek alumunium forget yang sangat ringan lengkap dengan kaliper Brembo Monobloc. Brutale Corsa juga sudah dilengkapi dengan

Selain spesifikasi teknis, unsur seni juga disematkan pada motor ini. Paduan warna merah dan putih makin mewah berkat grafis emas. Joknya sengaja dibuat hand made, begitu juga dengan tuas rem billet dan tank pad yang didesain khusus. Pada beberapa bagian seperti sepatbor depan-belakang dibuat dari material carbon fiber.


MV Agusta Brutale Corsa akan diproduksi limited edition dan hanya dijual di pasar Italia. MV Agusta memberi label diharga US 27.055 atau setara dengan Rp 270 juta. Masuk Indonesia dengan beragam pajak yang dibebankan, pasti harganya jadi dua kali lipat!  (motorplus-online.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa