Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Satria FU150 Baru, Lebih Ramping Dari Model Terdahulu!

billy - Sabtu, 29 Juni 2013 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Dalam presentasinya, Kosei Oura, Manager Engineering Department Suzuki Motor R&D Asia menegaskan bahwa desain anyar Suzuki New Satria F150 terbaru berangkat dari kemauan konsumen di Indonesia. Ada empat kata kunci yang diterapkan dalam pengembangan desainnya.

"Yaitu Slim, Sporty, Speedy dan Status," jelasnya seraya menunjukan bagian bodi yang dibuat lebih slim. Diantaranya, bagian cover headlamp atau lampu utama yang kini lebih kecil dari versi sebelumnya. Kemudian, bisa dilihat dari desain bodi bagian depan. Cover engine ke atas tampak lebih singset.

No caption
No credit
No caption

Begitu juga dengan bagian buntut, meski masih mempertahankan desain lampu belakang yang sama seperti model terdahulu, namun efek dua layer membuat tampilannya lebih meruncing.

Sedang untuk mesinnya masih mengusung teknologi 150 cc 4 tak DOHC 4 valve. Lengkap dengan transmisi 6 speed dan sistem pendinginan Suzuki Advance Cooling System. Teknologi blok silinder SCEM juga tetap dipertahankan. Dengan segala ubahannya, bebek andalan Suzuki ini dijual Rp 19,095 jutaan on the road Jakarta. (motorplus-online.com)

 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa