Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dijual Rp 375 Juta, Ducati Monster Diesel Langsung Laku 3 Unit!

Dimas Pradopo - Senin, 4 Maret 2013 | 10:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

PT Supermoto Indonesia (SI), ATPM sepeda motor Ducati di tanah air secara resmi meluncurkan Ducati Monster Diesel. Motor ini adalah special edition dengan sentuhan modifikasi ala rumah mode Diesel.

"Desainnya khusus dibuat khusus oleh Diesel, basic-nya adalah Monster Evo 1100 EVO," buka Agustus Sani Nugroho, Presiden Director PT SI ketika ditemui di sela peluncuran (3/3).

Mesinnya tetap pakai desmodromic L-twin cylinder dengan 2 valve tiap silindernya. Kapasitas ruang bakarnya 1.100 cc dan mampu memuntahkan tenaga hingga 100 hp di 7.500 rpm.

Swing arm tunggal juga tetap jadi ciri khas motor ini melengkapi pengereman tipe ABS juga Ducati Traction Control (DTC), Overrec, Immoblizer dan DDA system.

Sedang sentuhan khas Diesel bisa dilihat pada pilihan warnanya yang dikelir hijau dof, ornamen di knalpot, cover speedometer dan cover single seater dan jok.



"Tiap pembelian motor ini akan ada plakat nama pemiliknya yang ditempelkan di tangki. Nama ini langsung dibuat oleh Diesel. Ini yang menjadi salah satu kebanggan bagi pemilih Monster Diesel," jelas Nugroho.

Sedang harganya dijual sedikit lebih mahal dari versi standar. "Monster Diesel dijual Rp 375 juta, sedang Monster 1100 EVO standar dijual Rp 340 juta," ungkapnya sambil memastikan sudah ada 3 unit yang laku terjual.

"Satu di Jakarta, dua lainnya dikirim ke daerah. Kami targetnya motor ini enggak banyak ya, hanya 20 unit saja," yakinnya. (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa