Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Jepang Luncurkan Ninja 250 ABS Special Edition

Dimas Pradopo - Selasa, 12 Februari 2013 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Pada 15 Februari 2013 mendatang, Kawasaki di Jepang bakal meluncurkan varian limited edition dari Ninja 250 injeksi versi Anti Lock Brake System (ABS). Perbedaan dengan model yang sebelumnya, atau dengan model yang ada di Indonesia adalah pada pilihan warnanya.

Jika sebelumnya hanya mengenal pilihan kombinasi warna hitam-hijau dan merah-putih, edisi terbatas ini punya kombinasi warna hitam mengkilap di tangki dan sepatbor depan. Sedang fairing dan bodi belakangnya terkesan mewah dengan warna abu-abu gelap.

Stripingnya didesain sederhana dengan garis-garis hitam, putih dan merah. Khusus warna merah, bibir pelek juga dibalut garis berwarna merah. Menarik kan! Kira-kira bakal masuk Indonesia gak ya?

Oiya, hampir ketinggalan. Untuk harga, motor ini dibanderol 603.000 Yen atau setara dengan Rp 60,4 jutaa. Lebih mahal dari Ninja 250 ABS versi Indonesia yang dibanderol hanya Rp 56,9 juta. Padahal motor ini sama-sama didatangkan secara utuh dari pabrik perakitannya di Thailand. (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa