Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biaya Perbaikan Speedometer Digital Rp 200 Ribu

Editor - Jumat, 13 Agustus 2010 | 06:46 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kabar baik untuk pemilik motor yang sudah mengadopsi spidometer digital macam Honda Supra 125, Karisma, Suzuki Shogun,dan Satria FU.

Pasalnya bila spidometer digitalnya rusak, tak akan dihantui beban biaya ratusan ribu sampai satu jutaan lebih oleh bengkel resmi. .

Soalnya ada Sugiarto Sugeng, pemilik bengkel Angkasa Jaya Motor yang mampu memperbaiki spidometer digital. Mulai dari mati total, indikator bensin blank, hingga jarum spido enggak jalan, bisa disembuhkan oleh pria asal Ponorogo ini.

“Intinya semua spidometer digital bisa saya perbaiki,” yakinnya. Nah, biaya perbaikan sekitar Rp 200 ribu, dan konsumen terima rapi.

Lama pengerjaan paling cepat 30 menit, tergantung tingkat kerusakannya. Atau mau Tanya-tanya dulu, silakan hubungi di 0811-984209/021-99290328.


Penulis/Foto: Harry / Harry

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa