Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Awali Tahun 2012, Honda Revo Club Gelar Family Gathering

billy - Jumat, 27 Januari 2012 | 06:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Membuka tahun 2012, bikers yang tergabung di Honda Revo Club (HRC) Jakarta, menggelar agenda turing menuju pantai Anyer, Banten. Turing yang mengusung tema "Riding Safe For Family Fun" ini dilaksanakan pada Minggu (22-23/01) kemarin.

Sesuai tema, tentunya ini juga dijadikan acara gathering bagi keluarga besar HRC Jakarta. "Acara ini sekaligus juga sebagai ajang silaturahmi antara keluarga biker, termasuk anak-anak dan istri, biar lebih terjaga kesolidannya,” ujar Ricky, Ketua Umum HRC Jakarta.

Selain gathering dan turing, para calon anggota HRC Jakarta pun memperoleh kesempatan untuk dilantik disana. Acara yang diikuti oleh sekitar 50 anggota HRC juga menggelar games-games seru, antara lain futsal pantai, slow race, dan juga games seputar safety riding.

Oiya, dalam kesempatan ini turut hadir pula perwakilan dari Karisma Fans Club (KaFC), Honda City Sprt Team (HCST) Banten, dan Komunitas Honda Revo Cirebon (KHRC). Selamat ya buat anggota baru yang dilantik, semoga bisa membuat HRC semakin solid. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa