Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda C-50, 70, 90 Lombok, Siap Diajak Turing Jauh

billy - Kamis, 29 Desember 2011 | 07:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Selalu jaga kondisi motor
Chello alias Club Honda C-50, C-70, C-90 Lombok aktif dalam berbagai kegiatan yang dilakukan brothernya. Mereka tidak segan menyeberangi lautan karena sudah didorong rasa atau semangat kebersamaan.

Chello berdiri pada 9 September 2009 alias 9909. Saat ini anggota Chello sudah berjumlah 54 orang. “Setiap ada gelaran Honda kami selalu hadir,”papar Ilham Ketua Umum Chello.

Walau anggota merupakan golongan lawas, namun kondisi motor anggota Chello dalam kondisi prima. Seperti ssaat gelaran Honda Bikers Day 2011 yang berlangsung di Bromo, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

“Kami mempersiapkan segala sesuatunya selama sebulan penuh. Kondisi motor sudah dicek jauh hari. Baru menjelang satu atau 2 hari sebelum keberangkatan, semua motor benar-benar discrut layak tidaknya dipakai jalan jauh,” ungkap Ilham.

Makanya, jalan jauh pun jadi terasa lebih aman dan nyaman bagi komunitas Honda lawas ini. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa