Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

100 Orang Cicipi Skubek Sampai Moge di Parade Test Drive & Test Ride

billy - Selasa, 20 Desember 2011 | 18:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Ada yang berbeda di Parade Test Drive yang digelar di kawasan Rasuna Epicentrum Walk, Kuningan hari Minggu kemarin (18/12). Kalau sebelumnya hanya test drive, sekarang ada test ride. Artinya bukan cuma mobil, motor juga bisa dicoba.

“Sudah dua kali rangkaian acara seperti ini kami gelar. Tapi, di event yang ke-3 ini, kami memadukan test untuk mobil dan motor juga,” ungkap Yudhi Mulyana dari bagian Promosi Otomotif Group yang juga Project Manager PTDR.

Alhasil, sebuah Ninja 250R, ER-6n, moge supersport ZX-6R, Honda PCX, CBR 250R, Vespa 150ie, Piaggio Liberty hingga Zip bisa dijajal. Salah satunya peserta yang hadir adalah Raphael, pengguna Ninja250r hitam ini terlihat antusias untuk mencoba ZX6R.

"Ada kesan bangga bisa nyobain motor ber-cc besar walau belum sanggup punya sendiri. Kalo punya duit gue pasti beli nih motor!" ujarnya kepada motorplus-online.com.

Selain test ride, peserta yang hadir juga dapat menikmati hiburan lain. Mulai dari games seperti Play Station hingga Nintendo Wii, sentuhan musik dance dari Dj.

Selain itu, acara yang dimulai dari jam 9 pagi hingga berakhir di jam 7 malam ini pun menyediakan kursi pijat gratis. Lelah menjajal berbagai varian motor, relaksasi menjadi obat mujarab.

"Selain untuk promosi, acara ini juga sangat bagus untuk pengenalan produk dari tiap motor. Konsumen dapat memahami lebih dekat dan personal dari motor yang ingin dibelinya,” jelas Mitsuhiko Okada, Direktur Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

So, akhirnya tercatat sekitar 100 orang pendaftar yang melakukan test ride di PTDR yang ke-3 ini. Tapi, dari satu orang peserta, tak sedikit yang menjajal lebih dari 2 varian berbeda. Itu artinya, lebih dari 300 kali motor diajak berkeliling area test oleh seluruh pendaftar. (motorplus-online) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa