Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HTML Jaktim, Turing Kebersamaan ke Ciwidey

billy - Rabu, 7 Desember 2011 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kebersamaan dalam sebuah turing memang sangat kental dirasakan para bikers, terutama mereka yang doyan turing. Seperti halnya turing menuju Ciwidey, Bandung, yang baru saja digelar Honda Tiger Mailing List (HTML) Jakarta Timur (11-13/11) lalu.

Sekitar 35 motor berangkat pada Sabtu (12/11) dini hari menuju Bandung.  Jalur Pasar Minggu-Depok-Puncak pun menjadi alternatif untuk menuju lokasi turing.

"Turing ini enggak cuma turing, tapi juga sebagai penyatu antara probation, prospek dan life member di Eastsiders," papar Aldy Baztardoz, Koordinator Wilayah HTML Jaktim.

No caption
No credit
No caption

Memasuki kota Bandung, para Eastsiders (sebutan anggota HTML Jaktim) disambut oleh perwakilan Tiger Association Bandung (TAB) dan HTML Bandung. Setelah beristirahat sejenak, perjalanan pun dilanjutkan.

Setibanya disana para penunggang macan besi ini pun menyambangi Panti Asuhan "Nurul Falaah", yang terletak di kawasan Soreang, Bandung Selatan. Tak hanya Eastsiders, TAB, HTML Bandung serta Bandung Selatan Tiger Club (BSTC) pun ikutan memberikan sumbangan sosial bagi para penghuni panti.


Seru juga acara turing para penunggang macan besi ini. Semoga apa yang telah mereka lakukan mendapat balasan yang setimpal dari sang khalik.  "Just ride beside us, we never left u behind," tutup Aldy. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa