Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

LOTIC Rayakan Ultah ke-11 Gelar Triple Evelen, Roling Keliling Lombok

billy - Kamis, 17 November 2011 | 14:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
No caption
No credit
No caption

Dalam rangka memeperingati hari jadinya yang ke-11 dan mencoba memberikan arti lebih di penghujung tahun 2011 ini, Lombok Tiger Club (LOTIC) menggelar sebuah acara bertajuk "Triple Eleven, One Island – One Tiger Club” pada pekan lalu (11-13/11) di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Hari kedua (12/11) sekitar 250 klub motor Tiger yang tergabung dalam Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) melakukan rolling mengelilingi kota Mataram. Tak hanya para pecinta motor Honda Tiger yang hadir, namun puluhan klub motor setempat pun turut menghadiri acara yang digelar selama 3 hari tersebut.

No caption
No credit
No caption

Selain perayaan ulang tahun, acara ini juga untuk mempromosikan program pemerintah "Visit Lombok-Sumbawa 2012". Berbagai acara disuguhkan untuk menjamu semua tamu, antara lain tarian daerah setempat, games safety riding, live musik, dan sexy dancer.
No caption
No credit
No caption

Dimalam puncak (11/11) pun, tak lupa ritual sakral berupa potong tumpeng dilaksanakan dengan apik. Dan dihari terkahir (13/11) para peserta dimanjakan dan dibawa untuk menikmati tiga tempat wisata yakni Gili Trawangan, Pantai Kuta dan Sembalun.

Dengan diselenggarakannya acara ini, LOTIC berharap para peserta meningkatkan hubungan silaturahmi yang lebih dekat lagi antar keluarga besar HTCI dan komunitas motor Honda lainnya.


Selamat ulang tahun buat LOTIC semoga mampu membawa Honda terus mengepakkan sayapnya lebih lebar lagi. (motorplus-onlline.com) .

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa