Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ciao Marco Simoncelli, Matic Race, 8 Halaman Juara Balap 2011

billy - Selasa, 25 Oktober 2011 | 12:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Dunia balap tengah berduka. Pembalap muda penuh bakat, marco Simoncelli tewas di sirkuit Sepang. Itulah yang menjadi fokus utama kami pada edisi 661 yang mulai hadir di pasaran hari ini.

Kami ulas dari berbagai segi. Mulia profil pembalap kelahiran 1987 ini, sampai dengan data dan daftar pembalap yang juga tewas di arena balap.

Kami juga membahas penyebab kematiannya itu. Tragedi lepasnya helm si Super Sic memang banyak mengundang tanya. Ternyata dari sumber yang sangat bisa dipercaya kami mendapatkan info penyebab lepasnya helm tersebut. Makanya buruan simak di halaman 24.

Selain itu edisi ini juga menghadirkan bonus 8 halaman. Kali ini kami isi dengan modifikasi motor balap yang menjadi juara Indonesia 2011. Mulai dari road race, drag bike sampai grasstrack.

Dari event balap tanah air juga baru selesai digelar seri final Indonesia Super Matic Race di Cirebon, Jawa Barat. Sebagai event penutup maka sudah pasti banyak cerita heboh dari ketatnya persaingan para rider.

Apalagi dengan bonus sebuah mobil untuk juara umum, maka persaingan terasa begitu panas. Akhirnya Bram Prasetya dari tim Cargloss AHRS lah yang berhak memboyong roda empat tersebut.

Info mengenai beberapa motor yang akan segera launching juga kami sajikan. Para ATPM tengah mempersiapkan model-model spesial untuk menutup 2011 ini. Apa saja itu? Makanya jangan sampai kehabisan edisi 661 ini Bro.

Selain secara isi, tampilan edisi khusus ini tentunya juga spesial. Selain lebih tebal, kertasnya juga lebih menarik. Untuk itu harganya dibandrol Rp 6.000 untuk wilayah Jawa. So, jangan sampai enggak kebagian.  (www.motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa