Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bedah Knalpot Balap, Kabel Gas Matik Sampai Motor Baru Kawasaki

billy - Selasa, 20 September 2011 | 12:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Seperti biasa, tiap Selasa siang MOTOR Plus edisi terbaru kembali mulai menyapa pembaca setianya. Sudah pasti di setiap terbitannya berisi info-info dunia motor yang bermanfaat, khas redaksi

Misalnya saja kali ini kami sajikan liputan utama tentang knalpot balap yang paling hot. Yang namanya knalpot sih sudah pasti hot ya, tapi bukan itu maksudnya. Di edisi ini dibedah beberapa merek yang populer di dunia road race tanah air.

Tak hanya menyajikan merek-merek knalpot yang kondang tadi, tapi juga dengan beberapa kelebihannya. Ada yang murni buatan lokal dan ada juga yang katanya produk impor. Penasaran? Buruan beli edisi 656 ini Bro.

Buat pengguna skubek, masalah kabel gas juga dibahas kali ini. Ini adalah komponen yang vital untuk motor matik. Sebab jika kabel gas nyangkut bisa berbahaya demi keselamatan.

Oh ya, musim kemarau yang berkepanjangan ini juga perlu disikapi dengan baik oleh para biker. Khususnya dalam hal perawatan motor. Sebab suhu yang xtreme seperti itu serta panas yang begitu terik bisa mempengaruhi motor. Baik masalah engine dan juga tampilan bodinya.

Virus modifikasi terbaru juga ada. Namanya devil eyes. Apa lagi nih? Itu adalah mengubah lampu dengan model projector dengan bagian tengahnya berwarna merah. Bisa diaplikasi di motor apa saja.

Kami juga mempunyai Hot Shoot terbaru dari Kawasaki. Pabrikan yang identik dengan kelir hijau ini tertangkap kamera kami tengah menguji Ninja 250R dengan mesin 4 silinder. Sungguh suatu terobosan yang pasti ditunggu biker tanah air.

Jadi dengan beberapa tema unggulan seperti tadi rasanya edisi terbaru ini harus segera dibeli dan dibaca tuntas. Harga masih tetap dengan jumlah halaman pun masih 32 halaman. (www.motorplus-online.com)   

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa