Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiup Lilin Sakralkan Hari Jadi SC Kelima

billy - Kamis, 15 September 2011 | 07:39 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Lima tahun sudah para anggota Spinner Community (SC) bersama dalam sebuah klub motor. Tepat malam tadi (13/09), SC merayakan hari jadinya di basecamp mereka dengan acara tiup lilin dan potong tumpeng sebagai tanda rasa bersukur mereka.

"Terima kasih atas hari ulang tahun ini, dimana kita masih bisa berkumpul sebagai keluarga besar SC. Lima tahun sudah klub ini berdiri dan harapan untuk semakin besar tentunya menjadi tujuan kita juga," ujar Agus, Ketua Umum SC.

No caption
No credit
No caption

Tiup lilin dan potong tumpeng jadi momen sakral
Klub Suzuki dan lainnya pun turut menghadiri acara sederhana yang berlangsung di bilangan Senayan, Jakarta ini. Klub yang hadir antara lain Otonetters Moto Rider (OMR), Jakarta Satria Club (JSC), Skydrive Independent Djakarta (SID), Depok Smash Club (DeSaC), Suzuki Satria F-150 Club (SSFC),Satria Team or Riders Depok (Stride), CSD (Club Shogun Depok), Skywave Owner Club (SOC), Club Smash Jakarta (CSJ), New Shogun Club (NSC), Honda Revo Club (HRC) Jakarta, Jakarta Hayate Club (JHC), SkyDrive Community (SDC), Bekasi Shogun Smash Club (BSSC).

Tak kurang dari 50 anggota SC dan 50an tamu ikutan meramaikan ultah SC semalam. "Saya berharap SC bisa terus semakin solid, semakin eksis di dunia bikers dan terus bisa merangkul kebersamaan dengan klub lainnya," harap Benny P.S, penasehat SC.

 Pembubuhan tanda tangan dan pembagian sertifikat
Dalam acara semalam tak lupa para klub yang hadir membubuhkan tanda tangan di sebuah spanduk, tak lupa juga pemberian sertifikat sebagai rasa terima kasih dan kenang-kenangan dari SC.

Selamat ulang tahun buat SC semoga..!! Semoga diusia kelima bisa makin solid dan matang dalam berorganisasi. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa