Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

NSC Tiup Lilin, Rayakan Hari Jadi Kesembilan

billy - Jumat, 12 Agustus 2011 | 09:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tiup lilin bersama para pengurus dan anggota NSC
Genap sudah sembilan tahun para anggota klub New Shogun Club (NSC) Jakarta bergabung dalam sebuah organisasi besar ini. Tepat malam tadi (10/08) seluruh anggota beserta tamu undangan merayakan hari jadi NSC yang kini bermarkas di Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta.

Lebih dari 10 klub motor datang merayakan acara tiup lilin di basecamp NSC, antara lain Jakarta Satria Club (JSC), Club Suzuki Strike (CSS) Tangerang, Asosiasi Motor Community Indonesia (AMCI), Spinner Community (SC), Club Smash Jakarta (CSJ), Thunder Rider Community Cikarang (TRCC), SkyDrive Community (SDC), Smash Adventure Club (SAC), Suzuki Tornado Club (STC), RG-Rider Club (RGRC).

No caption
No credit
No caption

Potong kue (kiri). Penyerahan kepada perwakilan klub (kanan)
"Terima kasih untuk teman-teman yang sudah datang, semoga diusia kami yang sekarang ini NSC bisa semakin dekat dengan rekan-rekan klub sekalian," ujar Dewo, Ketua Umum NSC.

Acara yang dimulai sekitar pukul 23.30 juga dihadiri oleh tak kurang dari 100 orang dan dilaksanakan dengan cukup sederhana. Setelah ucapan selamat dari perwakilan tamu undangan, doa bersama, acara pun dilanjutkan dengan potong kue ulang tahun.

"Acara ini juga kami dedikasikan untuk Marcel, anggota loyal NSC yang sudah pergi meninggalkan kami untuk selama-lamanya," tambah Dewo sembari mengenang masa lalu almarhum.


Para tamu undangan berkumpul dan berdoa bersama
Selamat ulang tahun untuk NSC, semoga diusia kesembilan ini para anggota dan pengurus bisa semakin solid dan terus bisa membesarkan nama besar Shogun. (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa